Menu Close

Alasan Penting Anda harus Mengenakan Pakaian Dengan baik

cara berpakaian baik

Ada banyak cara untuk mengenakan dengan baik, yang dapat bermanfaat bagi Anda. Ketika Anda baik-baik saja, Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri, yang meninggalkan kesan pertama yang luar biasa.

Satu penelitian mengatakan bahwa ketika orang menemukan Anda lebih menarik, mereka juga mengambil kualitas positif lain tentang Anda (disebut “efek aura”), dan karenanya menemukan Anda lebih meyakinkan.

Cara Berpakaian Baik

Namun, ada sesuatu yang perlu diingat, Artofmaneness mengatakan bahwa meskipun pakaian yang berpakaian bagus bisa mementingkan diri sendiri, mereka dapat memiliki efek lain, karena Anda dapat secara diam-diam memberikan efek yang disebut “berpakaian untuk orang lain”. Jadi orang lain merasa nyaman ketika mereka melihat Anda.

Dalam pemikiran modern, pada kenyataannya, gagasan “berpakaian untuk orang lain” tidak terlalu disetujui, karena ada kepercayaan individu bahwa tidak semua orang tertarik pada apa yang dipikirkan orang lain.

Itu dapat meningkatkan kehidupan semua orang
Ketika secara umum dikatakan bahwa “pria tidak peduli dengan penampilan mereka”, selalu dipahami bahwa itu adalah prinsip kuno dan bahkan selamanya bahwa pria mengurangi minat mereka pada aspek pribadi.

Anda juga tidak bisa disalahkan. Karena kebenarannya adalah ketika Anda melihat suku-suku terasing, masyarakat adat yang masih ada sampai sekarang, orang-orang yang memiliki sedikit kontak dengan peradaban dan kebiasaan sosial dan konsumen yang menyertai mereka, Anda masih menemukan orang-orang yang tidak peduli dengan penampilan mereka. .

Itu disebut Suku Ultimate atau Yanomamo. Pada 1960-an, ketika antropolog Napoleon Chaignon mempelajari suku itu, sulit untuk menghubungi mereka oleh orang asing dan mereka terus menjalani gaya hidup “primitif” yang sulit, karena kehormatan, kehormatan, termasuk cara memakainya atau tidak memakainya. .

Pria biasanya menggunakan tali di pinggang untuk mengangkat penis. Namun, meskipun suku tidak memiliki banyak bahan untuk dilakukan, masih ada waktu ketika mereka datang untuk mengurus penampilan mereka.

Sementara itu, orang kaya di masa lalu memiliki banyak simbol pakaian yang berbeda untuk setiap waktu dan kesempatan, dan karena itu berganti pakaian beberapa kali sehari. Di zaman modern seperti sekarang, ia secara alami cenderung mengenakan jenis pakaian yang sama untuk hampir semua hal. Misalnya, Anda bisa mengenakan pakaian kerja untuk menghadiri acara-acara tertentu.

Jadi pertanyaannya adalah: bagaimana pakaian berkontribusi pada atmosfer, bobot acara, dan seberapa penting acara itu? Sama seperti makan malam dengan piring tembikar atau gelas kristal, keduanya pasti membuat perbedaan.

Ini berarti bahwa cara berpakaian Anda tidak hanya meningkatkan “semangat” acara secara keseluruhan, tetapi juga meningkatkan estetika “latar belakang”. Seperti yang diamati Russell Smith dengan gaya maskulin, “Orang yang menikmati daya tarik fisik akan merasa nyaman dengan mereka, seperti bangunan yang indah. Mereka senang tinggal dan kamar hangat adalah favorit dari dingin.”

Pada akhirnya, ini adalah cara untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang lain atau tuan rumah pemilik acara untuk menunjukkan bahwa Anda menyadari pentingnya acara tersebut secara keseluruhan, serta tamu lainnya. Dengan cara ini, Anda secara alami akan mendapat manfaat dari “berpakaian orang lain” atau mengapa Anda harus berpakaian bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *