Menu Close

Bagaimana Cara Corona Mengubah Mode? Lihat 3 Perubahan Nyata di sini!


Gaya pakaian telah menjadi sesuatu yang sangat dekat dengan seseorang dalam kehidupan. Dengan virus Covid-19 mengubah hidup kita, ternyata dia juga dipaksa untuk mengubah gaya pakaian semua orang.

Sejarah mengatakan bahwa perubahan terbesar dalam mode tidak terjadi karena inovasi di atas catwalk, tetapi karena ada perubahan besar dalam kehidupan yang memaksa kita untuk mengubah gaya pakaian agar sesuai dengan itu.

Misalnya, bagaimana wanita sering memakai celana setelah Perang Dunia II karena mereka harus mencari pekerjaan. Pada akhirnya, mereka memilih pakaian yang paling praktis untuk bekerja.

3 prediksi Bagaimana Corona mengubah mode kami
Bagaimana menurut Anda Corona mengubah dunia mode, terutama dalam gaya hidup kita sehari-hari dalam berpakaian? Selanjutnya, kita mulai memasuki era alami baru dan kembali ke rutinitas kita. Ayo, lihat diskusi lengkap di bawah ini.

corona change mode fashiuon
  1. Gunakan topeng yang merupakan bagian dari mode
    Sumber: GuardianWHO mendorong orang untuk menggunakan masker kain alih-alih masker medis untuk mengurangi limbah plastik dan juga untuk memastikan bahwa masker medis tersedia untuk yang membutuhkan.

Penggunaan topeng kain adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang bepergian. Oleh karena itu, semakin banyak toko sekarang menawarkan topeng dengan motif berbeda untuk mencocokkan dan mencocokkan pakaian kami.

Jadi, kita bisa tetap percaya diri saat harus mengenakan topeng. Masalahnya adalah bahwa dengan berbagai pilihan model topeng dan motif kita dapat membuat topeng menjadi bagian dari pernyataan mode.

  1. Gaya informal pakaian kantor alami
    Sumber: Sporteluxe Karena kita harus bekerja dari rumah dalam beberapa bulan terakhir, ya, kita harus terbiasa dengan pakaian rumah yang nyaman, seperti kemeja, blus, dan celana pendek olahraga.

Namun pada kenyataannya, gaya pakaian ini telah lama menjadi salah satu tren mode dan dikenal sebagai gaya sporty. Namun, tampaknya tidak semua bidang profesional dapat menerima gaya pakaian kantor ini.

Dengan epidemi ini, gaya pakaian kasual harus diterima seperti biasa. Belum lagi fakta bahwa pembelian pakaian kasual telah dipantau sejak awal Januari 2020.

  1. Tidak perlu menunggu acara-acara khusus untuk mengenakan pakaian mahal
    Sumber: Vogue Meskipun pakaian kasual telah menjadi hal yang alami bagi sebagian orang, ya, beberapa orang akan menyambut naturalisme baru dengan banyak pakaian indah yang telah dibiarkan menggantung di lemari untuk waktu yang lama.

Ini tidak aneh dan belum pernah terjadi sebelumnya. Pada tahun 1947 menjadi jelas bahwa Christian Dior meluncurkan serangkaian pakaian indah yang membuat orang-orang merasa cantik bahkan di tengah-tengah perang.

Karena itu, Anda tidak perlu merasa aneh jika ingin memamerkan pakaian indah Anda setelah PSBB selesai. Rukita berpikir kamu bukan satu-satunya yang memikirkannya.

Berikut adalah beberapa fakta tentang bagaimana mahkota mengubah mode dalam kehidupan manusia. Selain fakta bahwa kita bisa mengenakan pakaian yang lebih nyaman, ada kemungkinan orang akan membeli lebih sedikit pakaian. Shh, mungkin hanya sampai akhir epidemi.

Menyambut era alami baru ini, apakah Anda yang ingin terus mengenakan pakaian nyaman setiap hari atau Anda ingin kembali menggunakan pakaian merek favorit Anda? Ayo, bagikan jawaban di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *