Menu Close

Kiat Fashion Untuk Musim Hujan

Hujan semakin turun di kepulauan itu, pertanda bahwa Indonesia sedang memasuki musim hujan. Panasnya panas dan panasnya diganti oleh udara dingin tapi lembab dan lembab. Ini menyenangkan dan menyebalkan karena di mana pun Anda harus siap, payung atau jas hujan tersedia. Terutama jika hujan turun setiap hari, basah ketika pergi ke kantor atau saat melakukan kegiatan di luar ruangan pasti harus melawan. Jika Anda memiliki ini, pakaian, celana dan sepatu pasti akan menjadi korban dan akan selalu basah dan kotor. Tatapan itu sering tampak tidak teratur dan berimprovisasi. Efeknya dapat menyebar ke harga diri yang rendah, sehingga suasana hati memburuk. Ujung-ujungnya tidak bekerja dengan jiwa dan kemalasan untuk melakukan sesuatu.

Meski tidak semua orang terkena itu, tetapi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penampilan itu ok karena pakaian atau sepatu yang basah dan kotor karena berlumpur juga sangat mengganggu. Tips di bawah ini tidak hanya membantu Anda selama musim hujan tanpa merusak penampilan Anda, tetapi juga memberikan tips praktis untuk terlihat lebih cerah dan tetap modis.

Kiat Fashion Untuk Musim Hujan

Tetap pakai stiletto / sepatu kulit. Jika Anda sering melakukan kegiatan di luar ruangan, hindari menggunakan sepatu hak tinggi atau sepatu hak tinggi, terutama yang terbuat dari kulit, beludru atau kain lainnya. Sayang sekali jika sepatu mahal Anda rusak saat terkena hujan atau lumpur terbang. Simpan sepatu Anda di kantor jika Anda masih harus memakainya saat bekerja di rumah. Untuk berangkat kerja, perlu memakai sepatu yang nyaman atau sepatu plastik / karet seperti sepatu jeli “internal”.

Pilih casing anti air. Bahkan jika Anda menggunakan payung, tetesan air hujan akan mengenai tas yang Anda bawa di bahu Anda. Sebagai tindakan pencegahan, gunakan tas dari kulit yang mengkilap atau bahan sintetis anti air yang dapat dengan mudah dikeringkan dengan selembar kain. Pilih tas dengan penutup zip untuk menghindari masuk ke dalam air dan melembabkan peralatan yang Anda kenakan.

Simpan pengering rambut di kantor. Pakaian basah dan rambut “pincang” karena hujan mengganggu, terutama jika profesi Anda mengharuskan mereka selalu terlihat terlihat. Jadi, selalu bawa pengering rambut kecil atau alat “pengikat” agar Anda bisa mengeringkan rambut dan pakaian Anda. Anda juga bisa menggunakan pengering tangan di kamar mandi, tetapi jangan terlalu banyak karena angin panas dapat merusak rambut Anda.

Hindari menggunakan kemeja dan celana panjang. Kecuali mereka yang memakainya, mereka harus mengenakan pakaian panjang. Saat musim hujan disarankan memakai pakaian sederhana, agar tidak menimbulkan masalah. Celana mencoba untuk tidak mengambil lebih dari pergelangan kaki karena mereka akan ditarik ketika berjalan. Akibatnya, bagian bawah celana akan basah dan kotor. Cara praktis lain adalah mengenakan celana katun dengan pola capri (panjang 7/8), lalu ganti dengan celana formal saat Anda sampai di kantor.

Jangan gunakan rok yang cocok. Ini juga akan terasa berat saat basah, rok seperti ini akan mudah meledak. Saat hujan, gunakan rok ketat (juga berlaku untuk pakaian) atau setidaknya garis lutut A.

Kenakan jaket, jas parit atau jaket. Artikel ini sangat berguna jika Anda menggunakan transportasi umum. Selain melindunginya dari hujan, ia juga bisa memanaskan tubuh saat berada di meja pendingin udara.

Adapun warna dan bahan. Hindari pakaian putih, karena noda yang disebabkan oleh lumpur akan sangat jernih. Untuk bawahan, apakah itu rok atau celana, pilihan warna gelap adalah yang terbaik. Selain menutupi warna-warna kotor, warna gelap tidak tampak transparan saat basah dengan air. Bagian atas yang agak berwarna dapat dipilih untuk menghindari sensasi kegelapan karena iklim selalu berawan, misalnya warna biru, hijau, merah muda, kuning lemon dan pirus. Untuk bahan perlu menggunakan kapas, poliamida dan sutra yang agak tebal. Ini mencegah bahan menjadi terlalu tipis karena dapat membuatnya transparan, sementara Lycra menempel pada tubuh saat basah dan membuatnya basah dan hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *